Adsense

Minggu, 18 April 2010

Berbekal HP Nokia 3120C dapat PR2 dari GOOGLE


Betapa gembira hati ini ketika pada awal bulan april pihak google mengadakan seleksi atas kenaikan pagerank untuk blog yang saya kelola ini. Sungguh jauh dari benak saya untuk mendapatkan pagerank dari mbah google, alasannya cukup sederhana sekali. Bagaimana saya mendapatkan pagerank, bila blog yang saya bangun dan kelola ini saya posting dari handphone nokia 3120C dengan mini opera sebagai browsernya. Ternyata dengan memanfaatkan beberapa resep SEO dari para master blogger,pagerank 2 pun dapat terpampang di blog saya ini. Baru setelah ada sedikit rezeki, netbook pun dapat saya beli dengan beberapa bisnis sampingan. Akhirnya blog saya pun dapat saya unggah foto,kasih link antar halaman,verifikasi blog ke search engine,merubah meta tag agar dapat mudah dicari search engine,dsb. Setelah mendapat predikat pagerank 2 dari mbah google, kesempatan mencari paid review terbuka lebar. Padahal sebelum mendapatkan pagerank 2 dari mbah google,berbagai program paid review yang saya daftar, ditolak mentah-mentah. Jadi para blogger yang belum mendapatkan pagerank dari mbah google jangan pernah putus asa. Kerja keras serta kemauan untuk sukses harus tetap dipertahankan disemua prospek bisnis. Mungkin membuat blog sendiri lebih satisfied daripada anda mempromosikan blog/website orang lain. Didalam membuat,mendesign dan mempromosikan blog, anda akan belajar banyak hal tentang social bookmarking,bahasa pemrogaman,konten blog,idealis dan orisinilitas ide yang merupakan kepuasan tersendiri bagi para blogger. Tak hanya mengandalkan laptop/komputer canggih, bila kreatifitas dan skill tidak kita asah pula. Hanya tekad dan kemauan untuk belajar yang menjadikan kita sukses seperti para master blogger/SEO. Semoga sedakit pengalaman saya ini dapat menjadian acuan bagi para blogger indonesia untuk lebih kreatif dan inovatif.fkr

1 komentar:

Arif BE mengatakan...

Terus blogging yaa dan SEMANGAT !

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.