Adsense

Sabtu, 20 Maret 2010

Ide Pembuatan blog Mesin Roti, Bisnis Roti, peluang Usaha Roti dan Service Mesin Roti.

Pada postingan kali ini, saya akan mengupas tentang ide pembuatan blog saya ini. Dengan nama url www.fikrisu.blogspot.com dan nama blog Mesin roti, Bisnis Roti, Peluang Usaha Roti,Service mesin roti dan mesin roti bekas maka blog ini kami dedikasikan untuk para pemula dalam memulai usaha roti, para pengusaha roti yang sudah mapan, para tukang roti, para penggemar roti yang ingin buka usaha roti dan para semua pembaca yang tertarik dengan dunia roti. Berawal dari banyaknya keluhan customer yang "salah beli" mesin roti yang diinginkan akibat kurang tahunya produk, spesifikasi dan kegunaan mesin roti tersebut secara detil maka saya berinisiatif untuk menulis berbagai hal tentang seluk beluk mesin roti yang saya geluti selama ini. Dengan pengalaman sebagai teknisi mesin roti, maka saya sangat masygul sekali apabila banyak customer yang "salah beli" tadi akibat kurang tahunya produk mesin roti, bujuk rayu sales yang mengejar omzet belaka, konsultan usaha roti yang hanya memaksakan argumentatifnya meski usaha roti yang dirintisnya hanya seumur jagung belaka, dan perusahaan supplier mesin roti yang hanya menjual produknya tanpa ada technical supportnya dan after salesnya, sehingga pembeli mesin roti tsb bingung harus pergi kemana untuk berkonsultasi atau memperbaiki mesin roti yang dibelinya. Dengan berbagai permasalahan diatas, blog ini dibuat dengan rasa untuk berbagi ilmu, pengalaman dan keahlian yang saya miliki. Berbagai kritik dan saran sangat saya harapkan untuk membangun blog ini agar lebih dinamis, kreatif dan helpfull. Bila anda mempunyai masalah dengan mesin roti anda atau anda ingin menambah mesin roti anda juga bagi anda yang ingin membuka usaha roti, anda mengontak saya di 081545552426 dan 082131224077. Saran dan kritik dapat anda kirimkan di link "comment" di setiap postingan saya. Anda juga dapat membagi setiap postingan saya melalui facebook, tweter dll dengan mengklik link "share" di bawah setiap postingan saya. Bila semua postingan saya bermanfaat bagi anda, saya sangat berterimakasih sekali. Bila tidak bermanfaat atau tidak berkenan bagi anda, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.fkr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.