Adsense

Jumat, 26 Maret 2010

Aneka varian mesin roti bekas, pilihan bijak dalam investasi anda.


Pada postingan kali ini, saya akan memberikan berbagai macam informasi mesin roti bekas yang patut menjadi pertimbangan anda dalam melakukan investasi bisnis roti dan bisnis cafe atau restaurant.
1. Standing dough sheeter dengan branch taiwan ini dapat membantu anda dalam proses pembuatan aneka produk pastry, croisant,donuts dll. Dengan harga 16 juta rupiah ( bisa nego), dough sheteer ini terbilang sangat murah dibandingkan harga barunya. Dengan kondisi mesin 90% dan kondisi belt conveyer yang masih bagus, anda tinggal memakainya saja bila anda miliki sekarang.
2)chiller under counter adalah sebuah meja kerja yang dipadukan dengan chiller sehingga dapat menghemat ruang produksi roti. Jadi mesin ini selain dijadikan meja kerja dibagian atasnya, bagian bawahnya dapat digunakan untuk menyimpan adonan/bahan roti. Bila anda berminat dapat telp/sms saya di no telp dibawah ini.
3) standing pizza roller. Sesuai namanya mesin roti ini khusus dipakai untuk produk pizza saja. Bila anda bergerak dalam pembuatan pizza, mesin ini dapat menghemat waktu dan menghasilkan produk pizza yang bagus. Dengan branch eropa, mesin roti ini tidak diragukan lagi kehandalannya.
4) standing baquete roller. Identik nama mesinnya, mesin dengan branch eropa ini spesialis membantu anda dalam membuat produk baquete. Roti yang panjang dan terasa lebih keras ini sangat disukai oleh para tourist dari eropa.
5) ice maker machine adalah sebuah mesin yang dipakai untuk menghasilkan produk es batu yang cocok untuk mendinginkan panas adonan yang di mixing di mixer roti. Dengan kapasitas produksi 500 kg setiap hari, mesin ice maker buatan eropa ini dapat membantu anda dalam proses pembuatan roti ataupun sebagai es batu yang dipakai aneka jenis minuman. Bila anda berminat call/sms 081545552426

1 komentar:

Atif Raza mengatakan...

Immigration Advisory Service London


Leading UK Immigration and Visa Advisory Services. Get the best immigration advice and assistance on applying for a London, Liverpool, Newcastle, Leeds and Birmingham. Call now +44 0207 749 9166.

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.