Adsense

Kamis, 04 Maret 2010

Blue Band's Gathering Partner's New Year, New Trends.


Pada postingan yang lalu, saya menjanjikan kepada anda untuk membuat postingan tentang Baking Demo Yang diselenggarakan oleh Blue Band's yang bertempat di hotel Sheraton Surabaya. Dengan tema sesuai judul diatas, acara baking demo yang diadakan jam 10.00 - 15.00 dihadiri kurang lebih 150 peserta yang berasal dari toko bahan kue & modern bakery yang berasal dari kota surabaya dan sekitarnya. Dipandu oleh bapak Herman selaku konsultan chef dari SRIBOGA, acara baking demo tersebut menyajikan inovasi pembuatan aneka donut, cookies, roti manis dan kue bolu. Sayangnya resep rotinya tidak berhasil saya dapatkan, jadi saya tidak dapat membagikannya untuk anda. Diselingi dengan pembagian doorprize dan tanya jawab tentang produk roti, acara tersebut berlangsung sangat meriah. Sesi ke dua, setelah makan siang acara dilanjutkan dengan sesi prespektif bisnis yang disampaikan oleh Jayadi selaku owner Mikronet. Dengan berbagai motivasi bisnis yang dipaparkan secara apik dan komprehensif, acara tersebut berlangsung sangat interaktif dan interpretatif. Sayangnya penulis tidak mendapat untuk bertanya tentang aplikasi kecerdasan finansial yang cukup mengganggu benak saya. Memang peran penulis di acara tersebut, bukan sebagai peserta baking demo tetapi sebagai technical service dari bakery machinery yang mensupport acara tersebut. Semoga sedikit postingan dari saya ini, dapat membantu dahaga anda akan informasi Blue Band's gathering partners dengan tema New Year's New Trend.fkr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.