Adsense

Jumat, 25 Februari 2011

MODIFIKASI PROOFER YANG BERDAYA LISTRIK BESAR

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tips modifikasi proofer/ alat pengembang roti yang berdaya listrik besar. Mungkin anda sudah punya prover / steamer atau alat pengembang roti di rumah anda yang berdaya listrik 2200 W - 2600 W, tentu dengan daya listrik sebesar itu sangat boros dan tidak efisien dari segi biaya listrik yang anda keluarkan. Padahal besutan teknologi proofer dari eropa sudah memakai daya listrik 500 W untuk daya proofer mereka sebagai efisiensi dan menghemat sumber daya listrik.Dari pengamatan dan perbaikan yang pernah saya lakukan terhadap beberapa proofer dari berbagai merk, hasil produk yang dihasilkan dari teknologi eropa ini lebih baik dari berbagai proofer dengan daya listrik besar tersebut.
Cara modifikasi proofer berdaya listrik besar bisa dilakukan dengan merubah heater atau menurunkan suplay daya listrik yang masuk. Tetapi sayangnya cara ini banyak kelemahan dan hasil produk roti yang dihasilkan kurang maksimal.Cara yang efisien dan sangat saya rekomendasikan adalah mempelajari design proofer made in eropa dengan berbagai sistem sirkulasi kelembaban dan suhu panasnya. Sayangnya harga proofer made in Eropa ini tergolong sangat mahal bagi market indonesia.Ada lagi modifikasi proofer manual yang hemat daya, kelemahan dari teknologi ini kita masih direpotkan untuk pengecekan dan pengisian air, belum lagi lamanya proses proofing dikarenakan kapasitas air tidak sebanding dengan energi panas heater untuk proses pemanasannya.
Dalam kesempatan ini, saya akan menawarkan solusi mudah untuki memodifikasi proofer anda dengan teknologi eropa tersebut, solusi ini saya infokan kepada anda karena kesuksesan saya dalam mendesign dan membuat proofer dari bahan aluminium tetapi dengan design control eropa yang hemat daya dan otomatis. Meskipun produk proofer ini sudah saya kembangkan dengan body stenliss yang ergonomis tetapi saya tidak menutup kesempatan untuk order body dari aluminium. Dengan harga yang lokal dan design control eropa dengan daya listrik 500 W, maka proofer ini sebagai pilihan bijak bagi anda untuk efisiensi dan investasi yang menguntungkan bagi anda. Bila anda ingin modifikasi atau minat proofer made in saya, silahkan kontak/sms ke 081545552426 . Dengan membeli proofer besutan saya atau memodifikasi proofer anda dengan berdaya listrik rendah, berarti anda juga turut mendukung program save our energy for future.fkr

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah untuk produksi roti manis skala home industri dgn produksi 2000 biji perhari juga harus menggunakan..

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.