Adsense

Kamis, 04 Maret 2010

Prepared mesin roti untuk baking demo yg diselenggaran di hotel sheraton surabaya.

Pada postingan kali ini, saya akan menceritakan persiapan dan setting mesin roti untuk acara baking demo yang diselenggarakan oleh Blue Band margarine yang bertempat di Hotel Sheraton Surabaya. Acara yang diselenggarakan hari Kamis, tanggal 4 maret jam 9.00 WIB ini bekerjasama dengan PT. SINAR CAHAYA CEMERLANG selaku distributor bakery machinery, SRIBOGA selaku distributor Tepung, SAFT INSTAN selaku distributor ragi. Baking demo ini akan dipandu baker/chef yang sangat berpengalaman dan berkompeten dibidangnya. Bakery machine sebagai pendukung baking demo, terdiri dari 1 unit planetary mixer 8 ltr, planetary mixer 20 ltr, Edhard machine, donuts fryer, 1 unit mini electric deck oven with proofer. Bila anda telah mendapat undangan untuk acara baking demo tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapat inovasi produk roti terbaru dari para baker. Bila anda tidak bisa hadir atau tidak mendapat undangan pada acara baking demo tersebut, jangan khawatir. Anda dapat mengunjungi blog saya ini untuk mendapatkan update terbaru tentang event baking demo tersebut. Dan tolong doa'kan juga, supaya saya mendapat resep roti pada event baking demo itu. Bila saya telah dapat resep roti yang di demokan itu, akan saya bagikan GRATIS untuk pembaca blog saya. Saya sangat berterimakasih , kepada pembaca blog saya dari pulau bangka dan jakarta yang telah sudi meng kontak saya by phone untuk menanyakan info produk mesin roti yang telah saya ulas, pada postingan sebelumnya. Semoga persahabatan kita akan tetap terjalin selamanya.fkr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.